IRMI LIKNA SARI

Perempuan tulen ...

Selengkapnya
Navigasi Web

PITA (TANTANGAN HARI KE 77)

Sudah tiga hari ini saya dan anak saya sibuk hilir mudik menelusuri jalan yang hampir tiap pekan kami lalui. Seakan sudah hafal dan sudah sangat lihai sekali stang motor ini untuk mengelakkan jalan yang berlubang atau menghindari genangan air. Dua hari yang lalu hujan sering turun kala sudah menjelang ashar. terik siang hari membuat sejuk tetiba dengan diberikan rahmat allah SWT sore harinya. walaupun rencana di menjelang ashar sering tertunda karena hujan. Tapi semua sudah di takdirkan Allah dan harus kita jalani dengan rasa syukur. Disaat ujian ini memang diuji kesabaran, apa yang kita inginkan tentu didapatkan dengna usaha dan kesabaran serta doa. Sudah hari ketiga baru kami menemukannya, entah apa yang dimaksud allah dengan segala kesulitan yang kami temui dalam pencarian sebuah pita. Pita ini di gunakan sebagai tali dalam pembuatan masker yang akan diberikan secara gratis kepada Seluruh Madrasah yang ada di Kota Bukittinggi. Semoga target pembuatan 4250 masker ini diperlancar sampai hari H pada tanggal 13 juli 2020.

semangat pagi

salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post